Kamis, 20 Juni 2013

10 Template blog transparant terkeren 2013

Helloo sobat Blogger semua, di kesempatan kali ini saya akan share beberapa template transparant terkerentemplate-template ini saya dapatkan dari beberapa sumber. dan saya tegaskan kalau beberapa dari template ini bukan saya yg ciptakan, saya hanya sekedar share aja agar kalian lebih mudah mencari template yg cocok buat blog sobat. apabila ada link yang rusak , tolong beritahu saya agar saya bilang kepada sumbernya.
inilah ke 16 template blog transparant terkeren 2013


Template Transparan [1]
                                                
Template Transparan [1]


Chibi Transparent  v1.0

Chibi Transparent  v1.0


Template Transparan [3]

Template Transparan [3]


Template Transparan [4]

Template Transparan [4]


Template Transparan [5]

Template Transparan [4]








DOWNLOAD 

Template Naruto-vs-Sasuke
Template Transparan [4]
Template BlackHat

Template Transparan [4]

Template Blackhat 2012

Template Transparan [4]




TemplateHC

Template Transparan [4]


 Template Dark Murder
Template Transparan [4]

Silahkan di dowbload' semuanya gratis browww...

Tidak ada komentar:

Stay Connected

Translate Lenguage