Kamis, 20 Juni 2013

Teknik Mendesain Template Blog

Alhamdulillah sob artikel Teknik Mendesain Template Blog ini merupakan artikel ketiga saya hari ini dan sebenarnya saya sudah agak mengantuk nih sob , tapi saya sempatkan untuk menulis artikel dulu untuk penutupan artikel pada hari ini. Sebenarnya ada banyak Teknik untuk Mendesain Template Blog , Tapi saya kali ini hanya akan membagikan beberapa tips-tips dasar Teknik Mendesain Template Blog agar blog anda lebih terarah dalam Mendesain Template Blog agar hasil mendesainnya tambah bagus.

Template yang saya gunakan sendiri merupakan hasil  Mendesain Template Blog dari maskolis pemilik blog www.maskolis.com. Yang tentunya blog maskolis ini memang sudah benar-benar master blog indonesia dalam masalah SEO (Search Engine Optimazation) dan dalam masalah membuat template blog keren.

Teknik Mendesain Template Blog
Berikut ini Teknik Mendesain Template Blog :

1. Loading Blog yang Super Cepat dan Ringan

Loading blog merupakan salah satu penunjang agar blog anda bisa mendapatkan perhatian dari Search Engine Google , Karena search engine google menyukai blog dengan loading Blog yang super cepat dan Ringan. Apabila anda mau membuat blog anda cepat dan ringan , anda bisa baca tutorialnya di artikel saya yang berjudul Membuat Loading Blog Super Cepat dan Ringan

2. Mendesain Blog Sesuai Dengan Selera Pengunjung

Selera pengunjung juga sangat berpengaruh terhadap blog kita , apalagi tampilan blog kita. Apabila blog kita mempunya tampilan yang enak dilihat oleh pengunjung , pastinya pengunjung pun betah berlama-lama di blog kita , dan pengunjung tersebutpun akan senang berada di blog kita

3. Meyembunyikan CSS agar blog Cepat

Selain teknik nomer satu diatas ada juga teknik lain untuk mempercepat loading blog kita yaitu dengan membuat blog Valid CSS3 Karena apabila blog kita sudah Valid CSS3 maka size (ukuran) blog kita pun akan semakin kecil atau sedikit yang dapat membuat loading blog cepat , apabila anda ingin blog anda Valid CSS3 silahkan simak postingan saya tentang Cara Membuat Blog Valid CSS3.

Nah , cara Teknik Mendesain Template Blog hanyalah sebagian kecil cara mendesain template blog. Apabila kurang caranya saya mohon maaf , karena saya juga sudah mengantuk jadinya sudah tidak sepenuhnya bersemangat untuk menulis artikel , bawaannya cuma mau tidurr terus , hehehe.

Demikianlah postingan penutup hari ini tentang Teknik Mendesain Template Blog. Semoga teknik ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Bila ada tutur kata atau penguacapan saya yang kurang baik saya mohon maaf sebesar-besarnya

1 komentar:

eko susilo mengatakan...

pmbuatanya keren bs buat template2 yg banyak diminati..selisihwaktu

Stay Connected

Translate Lenguage