Kamis, 13 Juni 2013

Gelora Rindu

Baru beberapa saat rasanya senja berarak tak kian berpamitan......
Fajar tak juga membawa embun pada belain pagi........
Dan baru saja kemarin dekapan terasa hangat..,
Menyentuh pucuk-pucuk asmara....
Merengkuhku dalam genggaman cintamu.....

Semakin haripun sendu mengikis waktu diperasingan langkah.....
Merantai tangan dengan duri keindahaan mawar yang tak terjamah.....
Lalu memenjarakan jiwa dalam gelora kerinduan yang bersenandung.....

Ingin aku bisikkan perlahan di telingamu....
Keindahan teratai yang tumbuh di tengah danau jiwa kita.....
Juga bahagia hari esok yang ingin aku lewati ......
Tentang cita-cita dan impian....
Tentang besarnya cintaku untukmu......

Namun aku hanya punya bekal mimpi semalam darimu.....
Untuk aku selalu simpan diperjalanan siang hingga petangku.....

Aku lelah mencumbui kerinduan ini ,sayang....
Dalam penantian yang tak berujung.....

Tidak ada komentar:

Stay Connected

Translate Lenguage