Jumat, 21 Juni 2013

Browser Firefox Modern untuk Windows 8



Produk Mozilla terbesar adalah Firefox, dan dengan Windows 8 yang telah beredar selama beberapa bulan, tahap berikutnya dari persiapan untuk versi dari browser populer disesuaikan dengan rilis terbaru OS Microsoft ini telah dimulai. Meskipun begitu, Asa Dotzler sebagai Firefox produk desktop manager mengaku masih ada banyak hal yang harus dilakukan, dan kini telah mencapai titik di mana itu cukup stabil untuk pengujian rutin.

Meskipun Dotzler terus menggunakan bentuk metro untuk merujuk ke aplikasi yang disesuaikan dengan antarmuka tampilan Windows 8, Microsoft tidak lagi menggunakan istilah resmi, lebih memilih untuk menormalkan Windows baru sebisa mungkin.
Mozilla pertama kali memamerkan preview Firefox untuk Windows 8 tak lama sebelum rilis OS Windows 8 tersebut pada bulan Oktober, tetapi masih sangat sedikit informasi yang bisa didapat sejak saat itu.





Hari ini, Metro Firefox telah dilantik menjadi pusat Mozilla, yang berarti semua pengguna Windows 8 diberikan update harian ke versi terbaru pada sekitar 9:30. Hal ini pasti akan menambah jumlah penguji, dan merupakan dorongan yang lebih penting menuju membawa aplikasi ini hingga dapat digunakan.

Meskipun sekarang tampaknya proyek tersebut terlihat terburu-buru, Mozilla telah sejenak berhenti untuk menawarkan ETA, meskipun telah dikonfirmasi browser untuk Windows 8 telah disesuaikan ,tidak akan mendukung tablet RT, seperti Microsoft Surface RT
Namun demikian, mengingat pekerjaan awal di Metro Firefox mulai awal tahun lalu, mungkin tidak terlalu lama sebelum kita mulai melihat versi beta. Sementara itu, jika Anda ingin mencobanya, Anda dapat melakukannya melalui situs Mozilla. Anda harus menjalankan Windows 8 pada PC Anda, atau memiliki tablet mampu menjalankan Windows 8, seperti Microsoft baru dirilis yaitu Surface Pro. Jika anda belum memiliki windows 8, anda bisa download 
Firefox 19.0 beta 6 yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Stay Connected

Translate Lenguage