Kamis, 20 Juni 2013

Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google

Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google
Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google ini saya tulis disini karena memang sudah beberapa dari artikel saya Nomer 1 Di Google , Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google bisa dillakukan dengan banyak cara dan juga yang akan saya bahas dibawah nanti mengenai Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google ini.
Sebetulnya Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google Gampang-Gampang Susah , mengapa saya katakan begitu ?? Karena tergantung kita memilih kata kunci (keyword) yang tepat untuk sebuah artikel kita agar menjadikan nomer 1 di google alias raja pencarian salah satu artikel di google , hehehehe
Berikut ini contoh artikel saya yang terdeteksi nomer 1 di google :
Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google


Kotak didalam garis merah sendiri merupakan artikel dari blog saya semua , yaitu dari Blog Planet Ajaib ini , dan blog ahmad-manarul.blogspot.com yaitu blog saya yang satunya , tapi sekarang gak pernah diurus , hehehehe , saya nanti akan membahas Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google yang insyallah dapat membantu anda semua untuk membuat artikel anda nomer 1 di google.

Berikut ini Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google :
  1. Pastikan blog anda telah daftarkan ke http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl
  2. Biasakan melakukan ping url blog dan url/link posting yang terbaru setelah mem-publish/posting artikel. Ini berfungsi untuk menotifikasi ping directory, direktori-direktori, maupun layanan ping yang lain serta search engine.
  3. Lakukan ping pula terhadap sitemap dengan menggunakan Google Sitemap Ping.
Begitulah Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google menurut saya , memang cara ini hanyalah sebagian kecil dari Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google lainnya , tapi barang kali artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Demikianlah artikel Cara Membuat Artikel Blog Nomer 1 Di Google , Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anda , dan semoga artikel anda dapat menduduki posisi 1 google , Amiin , Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Stay Connected

Translate Lenguage