Kamis, 13 Juni 2013

Panduan Lengkap Cara Menulis Artikel di Blog

Setelah membuat blog di blogspot, cara menulis artikel di blog merupakan hal kedua yang harus diketahui setelah mnegetahui hal pertama yaitu cara setting blog. Dengan mengetahui cara menulis artikel di blogger dan pengenal post editor blogspot, tentunya akan lebih mudah menulis artikel dan mempublikasikannya untuk dibaca oleh seluruh pengguna internet.

cara menulis artikel, menulis artikel yang baik, langkah - langkah menulis artikel, teknik menulis artikel, cara menulis artikel yang baik dan benar, cara menulis artikel di blogger, post editor blogspot, panduan menulis artikel yang baik dan benar di blogspot

Post editor untuk menulis artikel di blog

Cara menulis artikel di blog blogger terdiri dari beberapa bagian yang akan membantu mengoptimasikan artikel. Baik dari segi tampilan, maupun hubungannya dengan seo. Post editor blogger yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seo harus dioptimalkan saat menulis artikel di blog agar lebih mudah tampil di halaman depan hasil pencarian.

Semua bagian fitur pendukung seo saat menulis artikel di blog harus dioptimalkan untuk membantu optimasi artikel. Selain itu, cara menulis artikel dengan penempatan keyword yang tidak berlebihan tentunya harus dipertimbangkan juga agar artikel tidak blacklist oleh google.

Cara menulis artikel di blog

Cara menulis artikel di blog sebenarnya sangat mudah. Menu editor teks yang hanya terdiri dari beberapa bagian jauh lebih simpel jika dibandingkan dengan menu teks editor yang ada di microsoft word. Jika terbiasa menulis atau membuat file dengan microsoft word, bisa dipastikan cara menulis artikel di blog akan menjadi sangat mudah.

Panduan cara menulis artikel di blog saya pindahkan ke artikel lain . Untuk membaca panduan selengkapnya tentang bagian bagian post editor blog dan cara menulis, silahkan klik "Cara menulis artikel di blog" untuk menuju ke TKP.

Happy blogging...

Tidak ada komentar:

Stay Connected

Translate Lenguage